Pesan Ibu Jalani Kehidupan

| komentar


Be kind to everyone. You never know what's really going on in someone's life. -- Mary Morgan
Pesan ini yang mungkin seringkali terdengar dari seorang ibu, tidak bosan-bosannya beliau berpesan untuk berbuat baik terhadap orang lain dan mengulurkan tangan terhadap orang lain yang membutuhkan bantuan. Kita tidak tahu apakah esok kita yang membutuhkan bantuan dari orang lain.

I have never heard one person say that life was easy. -- Chris Taylor
Mungkin setiap harinya, ibu selalu merasakan kerasnya hidup ini. Namun beliau berusaha menampakkan dirinya tegar di depan orang-orang yang dicintainya. Kehidupan ini akan terasa mudah dan nyaman jika kita tetap bersyukur dan berusaha yang terbaik.

Never become complacent in anything in life, whether it be driving, work, or relationships, you have to pay attention, and strive toward perfection. -- Elizabeth Wysocki Landino
Teruslah berusaha menjadi yang terbaik dalam kondisi apapun, baik senang maupun sulit, karena ibu ingin melihatmu menjadi lebih baik daripada dirinya.

Do what you can, for who you can, with what you have, and where you are. -- Uma Maheswari
Beliau juga berpesan,"Jadilah dirimu manfaat bagi orang lain, kapan dan dimana saja kamu berada, karena sebaik-baik seseorang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain.

Friends won't let you do stupid things...alone. -- Casey Leigh Steel Brelsford
Sahabat, orang yang selalu berada didekatmu tak peduli dalam keadaan apapun dirimu. Dialah yang mengisi dan menjadikan hidupmu lebih berwarna.

Be yourself, because unless you are true to you, there is no way you can be true to others. -- Kayleigh Bondor 
Pahami dan kenalilah dirimu sehingga dirimu dapat mengerti orang lain. Bercerminlah terhadap diri sendiri sehingga dirimu dapat melihat dirimu yang sebenarnya dari orang lain.

Always wear comfortable shoes. -- Lisa Denton Riley
Seorang ibu selalu ingin melihat anaknya bahagia. Beliau selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya meskipun ia harus merasakan kondisi yang sangat payah, hanya untuk anaknya.

'The best gift that can be given to a child is a Mom and Dad who love each other.' -- Leigh Ann Krohe
Berdoalah kepada Tuhan untuk selalu memberikan kasih sayang-Nya kepada ibu dan ayah kita. Tanpa cinta dan kasih sayang mereka, we're nothing~

Hargai semua pemberian ibu kita sekecil apapun karena beliau telah melewati hari-hari sulitnya sejak kita dalam kandungan hingga saat ini dan doakan beliau semoga Tuhan selalu menyayanginya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ♥ cebepe ♥ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger